Tags

, , , , , , , , ,


Rasulullah SAW Bersabda:

“Perkatakanlah yang haq walaupun dihadapan Raja yang zalim.”

Jika benarlah semua orang jujur didalam menyelamatkan aqidah Abuya dan orang-orangnya tolong jangan politikkan tulisan ini dengan cara mengancam dengan penangkapan, ISA dan lain-lain. Sebenarnya, kebenaran dari Allah Yang Esa itu dapat ditemukan jika kita mau berdialog secara kasih sayang di ruangan berhawa dingin bukan didalam kawat berduri. Dan jika benar karena Allah dan Rasul lah penghinaan kepada kami itu dibuat, diharapkan tolong bersedia bertemu kami atau tolong sudi menjawab pertanyaan-pertanyaan kami ini dengan rasa penuh tanggungjawab dan doa.

  1. Demi mendapatkan taqwa, yakni dapat patuh kepada perintah Allah dan sanggup meninggalkan larangan Allah, bahkan sampai terwujudnya sebuah sistim hidup Islam yang syumul dalam masyarakat, kami menyatakan Abuyalah pemimpinnya.
  2. Abuya terbukti mempunyai ilmu yang pratikal untuk melahirkan keluarga-keluarga Poligami yang indah. Poligami itu kan perintah Allah dan Sunnah Nabi. Dalam keadaan Negara-negara Islam di dunia dengan segala undang-undang yang dibuat, bukannya hukum Allah itu terlaksana bahkan pejuang-pejuang Islam dan Ulama pun termasuk tidak mampu melakukan poligami indah. Tapi Abuya melakukannya secara besar-besaran sekali.
  3. Perjuangan yang disesatkan dengan fatwa yang begitu hebat, pemimpin yang dihina di mimbar-mimbar masjid di seluruh Negara Malaysia dengan begitu berkesan sekali, yaitu Abuya, namun masih kekal mempunyai pengaruh yang dapat menakutkan penentang-penentangnya, tidakkah ianya lebih hebat dari semua itu?
  4. Jemaahnya, dimana Abuya sendiri ikut memberi kerjasama untuk dibubarkan, yakni Al Arqam telah dihancurkan. Secara akal sepatutnya, setelah itu Abuya hanyalah menjadi seorang peneroka Felda (pekerja ladang) yang sudah dilupakan orang, tapi kini muncul sebagai lelaki yang disebut-sebut di dua Negara Malaysia dan Indonesia sebagai Putra Bani Tamim oleh banyak orang. Dihari-hari kepergiannya ada surat kabar di Malaysia terpaksa memberi ruang istimewa untuk promosi diri dan perjuangannya dengan sangat negatif sekali.
  5. Sepanjang 7 tahun sakit parahnya, yakni setelah dibebaskan dari ISA dengan syarat-syarat bahwa jika menghidupkan kembali Al Arqam, kami akan tangkap lagi. Maka berjuanglah beliau dengan gaya sakitnya, maka waktu itulah beliau mendapat hasil lumayan dimana pengikut dan perjuangannya mendapat kekuatan yang dikira kualitasnya dapat menyamai kekuatan sebuah Negara. Ahlinya 10,000 orang, berada di 8 buah Negara di dunia. Jumlah projek-projek Islam dalam semua aspek, ada 1000 buah, yang juga tersebar di 8 buah Negara di dunia, atas nama Perusahaan Global Ikhwan Sdn Bhd. Nilai uang dan barangan (Aset) itu semuanya ialah sekitar RM 1 Billion. Pendapatan bersih Perusahaan dalam satu bulan ialah RM500,000. Dan Abuya serta Perusahaannya tidak berhutang dan tidak meminjam pada bank. Semua urusan perdagangan dan urusan hidup orang-orangnya dibuat dengan bank Tuhan. Tuhan yang Maha Kaya dijadikan Pemimpin Perusahaannya, melalui ibadah, doa dan membaiki diri. Segala-galanya dirujuk kepada Allah dan Rasul secara perhubungan roh dengan kuasa yang tidak dapat dilihat dengan mata (Ghaib) yang memiliki segala-galanya. Adakah orang sakit mampu membuat semua ini?
  6. Buku terakhir ialah ‘Tsunami membuktikan Abuya adalah Putra Bani Tamim (Satria Piningit/Ghaib))’. Mengapa Abuya membuat buku itu? Setelah meluncurkan Kelab Poligami Ikhwan yang begitu meresah gelisahkan Barat (Amerika dan Yahudi), Abuya hantar juga surat kepada Amerika untuk membuat pukulan maut. Buku ‘Tsunami membuktikan Abuya adalah Putra Bani Tamim’ itu sebenarnya membawa pesan (untuk memberitahu Amerika dan konco-konconya (wahabi)) bahwa kekuatan orang Tuhan dan Rasul (yakni orang Islam tulen) itu jauh lebih kuat daripada Amerika, bedanya ibarat langit dengan bumi. Abuya berkata kepada Barat itu, ‘Engkau boleh hancurkan Iraq tapi tidak! dengan Indonesia dan Malaysia.’

    Tuhan kepada Muhammad itu mempunyai kekuatan ghaib (teknologi roh) yang Maha dahsyat umpama Tsunami Aceh itulah. Dan Allah dan Rasul lakukan itu adalah untuk menyempurnakan kebangkitan Islam ini, melalui tangan wakil yang dilantiknya yaitu Putera Bani Tamim, yaitu Satria Piningit, yaitu Abuya. Bahwa mukjizat Nabi akhir zaman, Nabi Muhammad S.A.W itu ialah mempunyai 2 tokoh yang akan membangun imperium Islam sekali lagi, dengan mengalahkan Amerika dan Rusia, yaitu Imam Mahdi didahului oleh Putra Bani Tamim. Kedua-duanya duta Allah yang Allah bekalkan kekuatan rohani yang mampu mengatasi kekuatan tentara Amerika. Dan Yahudi karena terlalu yakin dengan hadis-hadis akhir zaman, telah memberi respon kepada Allah dengan berkata:”Bukan saja Imam Mahdi, bayangannya pun kami akan bunuh!”

    Tolong ambil perhatian, bahwa Barat terlalu taksub dengan bangsa (Bani Israel) sampai sanggup bermusuh dengan Allah yang melantik Nabi Akhir Zaman bukan dari kalangan bangsa mereka.

  7. Abuya ‘pergi’ diwaktu banyak rakyat Malaysia di kalangan atasan, SB dan rakyat biasa yang berdoa agar krisis politik Malaysia tidaklah sampai membawa kepada peristiwa 13 Mei atau seperti Thailand. Mereka sebenarnya sangat mengharapkan seorang tokoh yang bukan lagi orang politik menjadi pemimpin. Yakni pemimpin Islam yang terbukti mempunyai kekuatan rohani yang mampu menyelamatkan Malaysia. Sedangkan di Indonesia hampir semua rakyat berkata : “Hanya keajaiban yang dapat menyelamatkan Indonesia.”

Lalu, apakah salah aqidah, kalau seseorang itu, meminta Allah melakukan kuasaNya yang Agung kepada Abuya, seperti yang telah Allah lakukan pada umat-umat sebelum ini, yakni datangkan (pulangkan) Abuya kembali, seperti akan dizahirkan Allah Imam Mahdi dan akan diturunkannya Nabi Isa kembali.

Allah sudah pun memberitahu  di dalam Al-Quran bahwa Allah telah lakukan hal itu kepada umat-umatnya terdahulu, lihatlah Al-Quran:

1)      Nabi Isa A.S (Ali Imran 3:55) (An Nisa’ 4:158)

2)      Uzayr yang tidur selama 100 tahun. (Al-Baqarah 2:259)

3)      Si mati dalam kisah lembu Nabi Musa A.S (Al-Baqarah 2:73)

4)      Para pengikut Nabi Musa A.S yang dihidupkan kembali setelah mati dipanah petir (Al-Baqarah 2:56)

5)      Ashabul Kahfi yang tidur selama 300 tahun (Al-Kahfi 18:20)

6)      Hadis Sabda Rasulullah : “Allah akan menzahirkan dari persembunyiannya (dari alam ghaib) Al-Mahdi yang (berasal) dari kaum kerabatku sejurus sebelum tibanya hari kiamat, walaupun umur dunia hanya tinggal sehari saja. Dia akan memenuhkan Bumi ini dengan keadilan dan kebijaksanaan dan akan menghapuskan kezaliman dan penindasan (Riwayat: Imam Ahmad).

7)       Pada Surah Az-Zumar ayat 42, Allah mengesahkan bagaimana keghaiban itu dilakukannya.

42. Allah memegang jiwa (orang) ketika matinya dan (memegang) jiwa (orang) yang belum mati di waktu tidurnya; maka Dia tahanlah jiwa (orang) yang telah Dia tetapkan kematiannya dan Dia melepaskan jiwa yang lain sampai waktu yang ditetapkan [1314]. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir.

[1314]. Maksudnya: orang-orang yang mati itu rohnya ditahan Allah sehingga tidak dapat kembali kepada tubuhnya; dan orang-orang yang belum mati, hanya tidur saja, rohnya dilepaskan sehingga dapat kembali kepadanya lagi.

Ketahuilah wahai semua orang Islam, bahwa bilamana Al-Quran dan Hadis membenarkan yang demikian itu, maka tidaklah rosak aqidah seseorang yang mengatakan hal itu dapat terjadi lagi dengan izin dan kuasa Allah, bahkan kepada Abuya!

Abuya yang telah terbukti mampu melepasi semua halangan yang dibuat kepadanya. Ciri ini tertulis didalam hadis : Bersabda Rasulullah S.A.W : akan datang di setiap awal 100 tahun seorang Mujaddid yang akan memperbaharui agama, yang tidak dapat dihalang oleh penentang-penentangnya.

Abuya ditentang musuhnya tidak saja waktu hidup, bahkan dihari mereka yakin Abuya sudah wafat. Halangan-halangan sebelumnya tidak mampu memberi paku terakhir kepada keranda Abuya. Dan dengan semua ciri-ciri lain yang dipaparkan tadi, banyak orang yang telah yakin bahwa Abuya itu orang yang dilantik Allah dan dibela oleh Allah. Kalau bukan karena didukung kuasa Allah sebagai Mukjizat Nabi Muhammad, Abuya itu hanya mampu berkembang sebatas Pilin saja. Mustahil dapat sampai menjadi ‘World figure’. Demikian mereka berfikir. Orang lain pun terfikir begitu juga sebenarnya. Sebab hingga hal Abuya pergi, hujjah-hujjah Allah untuk menjawab segala tanda tanya tentang Abuya sudah cukup sempurna di taqdirkanNya. Tapi hasad dengkilah yang telah menutup segala-galanya. Paham, tapi pura-pura tidak paham.

Apa salahnya membenarkan perbedaan pendapat dalam hal ini? Apa perasaan anda, jika anda dihina seperti kami dihina oleh anda? Sesungguhnya meminta Allah kembalikan Abuya, untuk selesaikan Misinya adalah lebih bijak daripada mengharapkan Allah lahirkan orang lain dimulai dari bayi lagi. Atau anda ialah seorang yang ada formula lain untuk menyelamatkan Malaysia dan Indonesia dari kejahatan Yahudi yang Allah nyatakan di dalam Al-Quran?

Firman Allah yang bermaksud :

“Tidak sekali-kali orang-orang Yahudi dan Orang-orang Nasrani akan redha kepada kamu melainkan kamu mengikuti agama mereka.”

(Al-Baqarah 120)

Atau anda melihat tidak ada masalah di Malaysia dan Indonesia, hingga berkata:’Apa perlunya pemimpin alternatif?’

Atau anda hanyalah seorang yang hanya berpikir tentang makan dan minum dan merasa cukup dengannya?

Atau jangan-jangan tanpa sadar anda sebenarnya salah seorang konco-konco Yahudi?

Akhir sekali, mari kita tunggu dan lihat, doa siapakah di antara kita ini yang akan dikabulkan oleh Allah Taala? Dan jika terjadilah hari yang Abuya kembali itu nanti, anda bagaimana agaknya? Sedangkan kami tidak rugi apa-apa kalaupun Allah tidak tunaikan Harapan ini!

DR Ing Abdurrahman Riesdam Effendi & DR Ing Gina Puspita