Tags

, , , , , , , , , , , , , , , ,


‘PUTRA BANI TAMIM ITU ADALAH LELAKI GHAIB’

Oleh

DR Ing Abdurrahman Riesdam Effendi &
DR Ing Gina Puspita

Bukanlah menjadi rahasia kepada umat Islam bahwa Nabi Isa as adalah lelaki ghaib. Allah berfirman:

An Nisa 157
An Nisa 158

“Dan karena ucapan mereka: “Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah”, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan `Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.

Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.”

QS:An Nisa 157-158
Maryam 33

Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku (Nabi Isa), pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku (Nabi Isa) dibangkitkan hidup kembali”.

QS : Maryam 33

Pun telah jumhur para ulama’ sunni mengatakan Imam Mahdi itu juga lelaki ghaib.

Sabda Nabi SAW,

“Allah akan menzahirkan dari persembunyiannya (dari alam wali), al-Mahdi yang (berasal) daripada kaum kerabatku sejurus sebelum tibanya hari kiamat, walaupun umur dunia ini hanya tinggal sehari saja. Dia akan memenuhkan bumi ini dengan keadilan dan kesaksamaan dan akan menghapuskan kezaliman dan penindasan.”

(Imam Ahmad)

Lalu PBT yang akan menyerahkan kuasa kepada Al Mahdi itu wajiblah baginya juga untuk ghaib.

Ketiga-tiga mereka ini adalah paket kepimpinan akhir zaman yang Allah siapkan supaya Nabi akhir zaman dapat melakukan kebangkitan Islam kali kedua yg dijanjikan-Nya

Di hari ghaibnya Abuya itu, yakni pada tanggal 13 Mei 2010, terjadilah penyerahan total PBT kepada IM oleh Rasulullah saw. Bergabunglah 2 cahaya akhir zaman yg meminjamnya dari cahaya Rasulullah sebagai sumber bagi segala cahaya. Insya Allah gabungan ini akan melahirkan satu kuasa cahaya yang super, mampu untuk menghidupkan dan menyangga satu projek yang sangat besar. Yaitu untuk meruntuhkan suatu kuasa besar dan mengangkat satu kuasa baru untuk menggantikannya. Yang dengan itu Islamlah dunia ini padahal sudah ratusan tahun ia adalah milik Yahudi.

Siapa kata kuasa roh itu tidak wujud dan tidak diperlukan oleh orang Islam? Lihatlah sejarah:

  • Allah meruntuhkan kuasa Firaun di Mesir, bukan dengan tentara lahir. Tapi Nabi Musa diminta memukul air laut dengan tongkatnya yang kemudian menjadi sebab terbunuhnya Firaun.

  • Nabi Ibrahim as, Allah menangkan atas kerajaan Namrud bukan oleh kekuatan lahir, tapi menggunakan kuasa ghaib untuk memadamkan api.

  • Tentara Abrahah yang bergajah, Allah kalahkan dengan burung Abaabil.

  • Nabi Muhammad saw memerangi Abu Jahal dalam peperangan-peperangan senjata itu, dalam keadaan tentara lahir musuh jauh lebih banyak dan kuat daripada tentara Islam.

Ketahuilah dan percayalah bahwa untuk kemenangan agamaNya Allah pasti akan memperlihatkan kuasa-Nya yang Maha agung itu. Yakni dengan menjadikan 1001 keajaiban kepada pemimpin-pemimpin yang dilantik-Nya untuk melakukan kerja-kerja kebangkitan Islam hingga mencapai tahap imperium. Insya Allah melalui mereka-mereka yang semuanya ghaib dan roh itu, Allah akan rubah lagi bumi ini kearah Islam, sampai ke tahap ianya sudah siap untuk memerintah. Maka pada waktu itu akan ‘menjelma’ kembalilah mereka bertiga mengikut fasa masing-masing untuk mengambil peranan masing-masing.

PBT akan muncul terlebih dahulu dengan wajah baru untuk daulah Islamiyah di Malaysia. Diikuti oleh Imam Mahdi, menjelma dengan bentuk fisikal Arab dan muda, untuk memimpin kebangkitan di tahap imperium.

Akhirnya Allah dan Rasul akan turunkan pula Nabi Isa as. Dengannya Islamlah seluruh dunia. Tiada seorang yang tidak Islam pada waktu itu, Insya Allah. Maka barulah waktu itu sempurna perjuangan Nabi akhir zaman Muhammad saw melakukan kebangkitan kembali setelah Islam hancur selama 800 tahun. Sebab itu bila Abuya dikatakan PBT (Satria Piningit) maka wajiblah baginya untuk mampu menjadi seorang lelaki ghaib.

5 Sebab mengapa kami mengatakannya yang demikian itu, yaitu:

  1. Ayat Quran di surah Az-Zumar 42, membenarkan kejadian dipisahkan 2 jiwa dari 2 badan. Ibarat pohon benalu yang sudah menguasai sepenuhnya pohon mangga. Dokter yang cukup hebat diperlukan untuk mematikan benalu dan menyelamatkan pohon mangga. Dua nyawa berbagi dua badan. Satu nyawa dicabut maka matilah badannya. Satu lagi nyawa, diselamatkan, maka terus hiduplah dia. Abuya hampir mati dikuasai sihir, multi stroke dan paru-paru berjangkit. Pada hari itu Allah mencabut sihir (jin dan penyakit-penyakit). Badan Abuya yang tinggal rangka tulang itu simbolnya. Sedangkan jin itu sifatnya maknawi. Bila jin itu dicabut, rangka tulang itu pun hilang bersama mati ghaibnya jin. Tinggallah Abuya yang asal, dikuasai pula oleh roh. Yakni Roh suci (mukaddasah) Abuya, yang sudah lama keluar-masuk dalam diri Abuya. Selesai pembedahan itu oleh Allah, menggunakan roh Abuya sebagai dokter Abuya, apa yang berlaku ialah Abuya mendapatkan kembali jasadnya yang hidup tetapi dibawa ghaib oleh rohnya. Sedangkan jin yang dibunuh kehilangan badan yg ditumpangnya. Tentulah Dr Law (Dr yang merawat Abuya di Rumah Sakit) sangat terkejut menyaksikan 2 keajaiban yg terjadi pada hari dikatakan Abuya itu mati:

    1. Mengapa pada pukul 8 pagi Abuya mati tapi hidup kembali? Ini dibaca pada layar monitor yg mencatat pergerakan organ Abuya.

    2. Mengapa sudah hidup mati kembali (juga dibaca pada layar monitor itu). Ini adalah karena kematian pertama ialah jin yg dicabut dan dibunuh oleh roh Abuya. Fisikal atau kesan penyakit pada badan belum bertukar. Kematian kedua ialah jasad (dari penyakit) pula yang dicabut. Tinggalah jasad Abuya yg diambil semula oleh rohnya. Abuya hidup, tak mati karena kekuatan rohnya. Abuya tidur dibawa ke kubur dan terus ghaib. Tidur sepertimana Ashabul Kahfi yg siap untuk ghaib.

  2. Seseorang telah dirizkikan telah didatangi Rasulullah saw, dialognya begini:

    Z: ‘Apa bukti bahwa makhluk dihadapan ku ini ialah Rasulullah SAW?’

    RSAW: ‘Diriku Rasulullah.’

    Pertanyaan dan jawaban itu berulang 3 kali

    Z:’Abuya sudah tidak ada, sudah mati, sudah meninggal dunia!’

    RSAW:’’Tidak,tidak, tidak! PBT belum mati. Dia lelaki ghaib. Sedang berbahagia dengan kekasihnya (Rasulullah saw). Hadiah bertemu tuan punyanya (karena PBT adalah hadiah Allah kepada Rasulullah saw)

    Z: ‘Apa artinya kata-kata ini?’

    RSAW: ‘Artinya dia akan datang kembali ke alam nyata untuk mendapat Daulah Islamiyah yang Allah janjikan kepadanya untuk diserahkan kepada IM.’

  3. Abuya telah berkata kepada Ummu Jah(isteri Abuya yang kedua) sehari sebelum 13 Mei 2010, dimana peristiwa itu berlaku.A: “Kalau saya tak ada, daulah jadi tak?”U: “Mengapa Abuya berkata seperti ini?”

    A: “Supaya kamu tahu bahwa saya untuk daulah, daulah Islamiyah untuk saya, ia pasti terjadi karena janji Allah.”

  4. Ummu Jah dapat melihat dengan mata kepalanya di ICU, keadaan yg ajaib. Ketika saat akhir sebelum jantung berhenti berdegup.U: “Abuya, Abuya, Abuya PBT kan?”

    Tiba-tiba Abuya yg tadinya ‘koma’ sebab kena bius sepenuhnya dan kekal, telah menutup mulut dan senyum. Mata yg tak dapat ditutup tadi, sepanjang menyedut oksigen bantuan, ditutupnya rapat-rapat, dibuka lagi
    dan ditutup lagi.

    U: “Abuya, buat keajaiban Abuya, Abuya buat keajaiban.”

    Tiba-tiba sungguh mengejutkan Abuya menyimpul-menyimpul mulut tanda tak setuju tapi mata kanan dikedip-kedip dalam pejamnya sebanyak dua kali.

    Kemudian badan di putar dan berkata :’Mau tidur!’ Waktu itu pukul 2 siang. Jantung berhenti berdegup, nadi tidak lagi berdenyut menurut bacaan monitor. Tapi badan Abuya hidup dan tidur. Maka tidak berlakulah hembusan nafas terakhir.

  5. Di kala dunia berkata Abuya telah mati namun semua staffnya merasakan dengan hati yg kuat bahwa Abuya belum mati tetapi cuma ghaib (menghilangkan diri).

Kenyataan ini kami keluarkan sebagai jawaban kepada tanda tanya, apa sudah jadi dengan Tuan Punya Tsunami, Putra Bani Tamim atau Satria Piningit?

Allahlah sebenarnya sumber jawaban. Moga Allah mau ikut menjawab!