Tags

, , , , , ,


Tanggal 23 bulan Juni 2010, adalah tanggal yang keramat yang ditunggu-tunggu oleh Umat Islam Malaysia khususnya dan dunia umumnya. Sebab hari itu adalah hari ke 40 Abuya ghaib. Dan di hari itu, Abuya pun kembali. Duduk di sofa paling depan, di tengah dewan persidangan Parlemen Roh oleh Global Ikhwan Sdn Bhd, yakni dalam sebuah hotel di Bangkok, Thailand. Keberadaan Abuya itu telah membuat satu dewan yang terdiri dari orang-orang dari berbagai bangsa di dunia menangis dan bangga.

Abuya bahkan memberi kuliah tentang ikatan hati dengan Rasulullah SAW. Abuya meminta semua Umat Islam khususnya Jemaah Ikhwan menambah rindu kepada Baginda Rasulullah saw. Jembatan rindu antara dua alam inilah yang akan membuat Yahudi itu takut dan kalah.

Abuya didalam kuliahnya mengatakan: “Mengapa tidak rindu kepada Rasulullah SAW? Bukankah Baginda sangat diperlukan oleh kita? Dialah cahaya akhir zaman dan cahaya sepanjang zaman untuk memandu hati kepada Allah. Taqwa itulah kekuatan Umat Islam. Dialah (Rasulullah saw) rahasia dan strategi perjuangan Umat Islam akhir zaman bagaimana untuk menang terhadap Yahudi. Dialah obat bagi semua penyakit dan jalan keluar bagi semua masalah. Dan dialah anak kunci untuk semua kejayaan. Rindu kepada Rasul saw itulah kekuatan yang sebenarnya dari Umat Islam. Maka selawatlah sebanyak-banyaknya supaya Allah segerakan kepemimpinan ke bumi.”

Abuya datang dengan membawa ilmu yang sangat tinggi. Dengannya Umat Islam akan terikat hati ke alam ghaib dimana mereka para pemimpin roh itu berada. Abuya datang dengan wajah muda dan berwibawa dengan umur sekitar 40an. Pakaiannya istimewa sekali menambah tampannya Abuya serta sehat-sesehatnya. Disana tiada apa yang dapat dibandingkan dengan di sini, kata Abuya. Andai digabungkan seluruh keindahan baju di dunia tidak sama dengan setitik saja kehebatan baju disana. Jauh lebih cantik, indah, wangi, mahal dan memikat. Sungguh kehidupan disana bagaikan langit dengan bumi dibanding kehidupan disini. Tidak ada siapa yang menikmati kehidupan alam ghaib itu akan bersedia kembali ke dunia. Bahkan berdoa agar orang-orang kesayangannya segera ke sana.

Abuya datang membawa berita bahwa Israel sangat kejam. Sedang mengganas terutama di Malaysia untuk menghancurkan jemaah Abuya. Yakni sesudah Abuya ghaib dan menggoncang Israel di peringkat dunia. Yahudi tahu Abuya akan datang lagi. Mereka sedang ketakutan, panik, hilang pertimbangan. Jembatan rindu yang menghubungkan dunia dengan alam ghaib kini akan mengalahkan Yahudi. Ini tidak akan dapat dihindarkan lagi. Yahudi tahu Islam tidak mungkin kalah lagi. Yahudi tidak mungkin menang lagi.

Akhirnya Abuya pergi kembali ke alam ghaib. Ghaib lagi dan lagi. Datang dan ghaib lagi. Abuya sangat sibuk. Berada di mana-mana dan berbicara kepada semua bangsa dengan kekuatan cahaya rohnya. Dunia sedang diarahkan kepada Islam. Terutama Malaysia. Dan jemaahnya sedang sangat meriah segi roh dan lahiriah.
Abuya Al Fata Attamini yang jasadnya berumur 73 tahun tapi muncul dengan rohnya berumur 45 tahun. Wibawanya lelaki Arab ini yang telah membuktikan keajaibannya yaitu mampu hidup untuk kali keduanya di bumi, untuk misi Daulah Islamiyah. Yakni setelah menghabiskan 73 tahun pertamanya untuk menyempurnakan Jemaah Ikhwannya.

Abuya pemimpin paling ajaib di zamannya. Maka sangat takutlah pemimpin-pemimpin saingannya. Takut kehilangan kuasa dan kekayaan yang diidamkan. Padahal mereka sendiri sangat memerlukan Abuya. Abuya dapat mencahayakan hati Umat Islam karena padanya ada cahaya Nabi Muhammad SAW. Abuya tahu rahasia-rahasia untuk mengalahkan Yahudi dan semua musuh-musuhnya. Sedangkan pemimpin lain hampir semua sudah dibeli oleh Yahudi. Abuya dapat menyelesaikan semua masalah karena ia adalah pemimpin yang dilantik oleh Allah. Itulah ciri-cirinya, obat segala penyakit, jalan keluar bagi semua masalah. Pemimpin-pemimpin lain kelihatannya menambah masalah. Dan Abuya anak kunci untuk semua kejayaan.

Dunia sangat memerlukan kepemimpinan gaya ini. Sedangkan sekarang dunia sudah kekosongan pemimpin karena Yahudi telah merampas kepemimpinan dari bangsa Arab dan menipu dunia Islam konon merekalah pemimpin. Sedangkan dunia sudah begitu parah, begitu kacau dan sangat sesat oleh Yahudi, musuh Allah. Orang tidak akan percaya lagi bila Yahudi hendak juga menyesatkan Abuya dan pengikutnya. Seperti orang gila yang sibuk menyatakan orang yang tidak gila itu gila. Padahal dia yang gila. Siapa sebenarnya yang sesat?

Sebaiknya Umat Islam berlaku jujur. Kalau betul rakyat diutamakan, kepentingan rakyat jadi keutamaan dalam pemerintahan, maka buktikanlah dengan memberi jalan kepada kepemimpinan Abuya. Dan bersama ikut menyelamatkan Negara dan Islam. Jika tidak anda tidak dapat menghindar lagi dari jatuh segugus dan sekaligus, penuh kasih sayang dari Abuya. Allah pasti menunaikan janjiNya. Kuasa Allah itu belum pernah dapat ditewaskan bahkan oleh bapak-bapak Yahudi bertaraf dunia.

Amin Ya Allah…