Tags

, , , , , , , , , ,


Surat Muhammad SAW Untuk Gereja Vatikan

Aku telah ‘menelepon’ Nabiku akhir zaman, Muhammad SAW dengan hatiku, lalu terjadilah surat ini. Dari Muhammad SAW, Nabi Akhir Zaman untuk Vatikan sebagai hadiah istimewa untuk Umatku yang sedang menganut Agama Allah dan RasulNya yaitu Islam.

Wahai orang-orang Yahudi dan Kristen,

Tuhan kita Allah SWT, Tuan pemilik matahari yang kita sangat memerlukannya itu, telah pernah meminta kamu untuk mencipta matahari lain atau jika kamu tidak mampu cukuplah kamu menukarkan arah perjalanannya dari Barat ke Timur. Karena Allah-lah yang menerbitkannya di Timur dan menurunkannya ke Barat. Tapi kelihatannya yang itu pun kamu belum pernah mampu. Jadi apakah cukup bijak bagi kamu untuk menentang Allah dan pesuruhNya?

Yahudi yang hidup sezaman denganku sangat terkejut dan marah pada Allah karena melantik aku, orang Arab yang yatim dan ummi, yaitu yang tidak dapat membaca dan menulis menjadi Nabi penutup. Sungguh tidak disangka bahwa mereka sanggup bersengkokol dengan Iblis untuk menentang Allah dan diriku. Lebih-lebih lagi bila kemudian dengan Islam, Allah telah menjadikan bumi dan isinya menyerah diri pada  Islam untuk diperintah dan dinaungi, sedangkan Yahudi hanya jadi orang buangan. Karena dendam dengan hal itulah wahai Yahudi dan Nasrani, datuk nenek kamu telah bersumpah untuk keturunan Yahudi dan Nasrani akan dijadikan musuh-musuh hebat kepada Allah, Rasul, Islam dan umatnya. “Celaka mereka, niscaya akan kami hantar semuanya ke Neraka,” Itulah sumpahnya.

Lalu dihasutlah ke dalam hidup anak-anak mereka perasaan dendam yang sama. Selanjutnya kepada cucu-cucu, kemudian kepada cicit-cicit sehingga semangat dendam ini berhasil dimasukkan kedalam jiwa, otak dan sel-sel darah dan daging ke seluruh keturunan mereka hingga ke hari ini.

Oh Tuhan, begitu dahsyatnya hasad dengki dan dendam yang terjadi kepada musuh-musuh-Mu ini terhadap-Mu, Tuhan. Sedangkan Engkau-lah Tuhan adalah Zat yang membekalkan oksigen, kesehatan dan uang kepada mereka untuk sampai habis binasalah bumi dan menghancurkan Islam agama-Mu. Ya Allah, Sungguhlah Engkau Tuhan yang Maha Sanggup terhadap penghinaan yang amat dahsyat ini yang dilakukan untuk-Mu oleh hamba-hamba ciptaan-Mu.

Para Yahudi sekalian,

Dendam biasanya orang buat sekedar sampai pada anak saja. Dimana anaknya ikut membenci musuh ibu-bapa mereka. Tapi cucu-cucu mereka sudah berlembut atau paling tidak yang pernah kita dengar sumpah-sumpah jahanam kepada musuh-musuh dibuat untuk tujuh keturunan saja. Tapi Yahudi dendam pada Islam, yakni pada Allah dan Rasul sampai 100 keturunan. Sedangkan mereka Bani Israel ini sebenarnya telah pernah memperjuangkan Allah itu bersama Nabi-nabi mereka beribu-ribu tahun lamanya. Artinya kejahatan Yahudi ini sesungguhya amat keterlaluan sebenarnya. Niscaya Allah akan adili mereka ini dengan seadil-adilnya yakni akan tiba hari dimana tiada seorang pun etnik ini dibiarkan hidup di bumi ini. Barangkali dengan surat ini adalah di kalangan mereka yang sanggup bertaubat.

Sedangkan bagi penganut Kristen, Allah yang Maha Adil akan Islamkan mereka semuanya nanti bersama Imam Mahdi bilamana Allah turunkan Saidina Isa Ibnu Maryam kembali ke bumi. Isa AS yang Yahudi sangat membenci, mau membunuhnya, mensalibkannya, padahal yang dibunuh itu bukan Isa. Isa yang sebenarnya dighaibkan ke langit untuk membuat pembelaan kepada kumpulan Kristen yang tertipu oleh Yahudi selama ini, tidak lama lagi.

Para Yahudi sekalian,

Bilamana bumi Allah ini sudah dibersihkan nanti dari sejenis kaum yang sangat tebal rasa dengki dan dendamnya itu, maka janji Allah, akan terjadilah bumi idaman bagi semua: bumi yang Islam, selamat, indah, tenang, aman dan bahagia. Dan barulah bumi akan dikatakan ‘Bumiku, syurgaku.’ Allahlah yang menciptakan semua ini atas nama Pesuruh-Nya Nur Muhammad, para keluarga serta sahabat-sahabatnya dan kawan-kawan semuanya.

Dajjal selaku ‘pendeta Pope’ terakhir yang kamu bangga waktu itu sudah tiada. Dibunuh oleh anak Maryam Saidina Isa AS sebagai qisas untuk kamu yang pernah mau membunuhnya. Tidakkah Adil dan Maha Baiknya Tuhan Muhammad karena melakukan itu semua? Tuhan yang pernah bersabar 1000 tahun melihat kamu menghina-Nya dan menghancurkan nama-Nya.

Waktu itu kau seolah-olah ada Tuhan selain Dia, sedangkan kau teramat yakin sungguh hanya dialah Tuhan Esa dan satu-satunya. Tuhan gereja hanya mampu pukul lonceng untuk hebohkan waktu pertemuan dengannya. Tapi Tuhan yang sebenarnya itu sanggup melaungkan ke seluruh mayapada, didengar sampai ke dalam bumi dan ke dasar lautan, bahwa Dia Allah yang Maha Besar. Apa kamu pikir ada siapa-siapa selain Dia yang benar, yang berani mensyariatkan azan. Kenapa gereja tidak coba menantang azan? Melaungkan kata-kata yang sama yaitu siapa bertemu dengan Paus akan diberi kemenangan! Kamu tidak berani bukan? wahai pendeta Yahudi! Bila Tuhan Muhammad saja yang berani melakukan azan itu, kau tentu paham bukan apa maknanya? Hingga kini sakitnya hatimu bila azan masih terus dikumandangkan di seluruh muka bumi, bahwa di atas kehancuran agamaNya, nama Allah tetap bertakhta sebagai Tuhan yang Maha Besar. Walaupun orang Islam sudah tidak paham, tapi yang penting kau paham. Mati-matian juga kau coba untuk menghapuskan azan, tapi sepertilah matahari kedua yang tidak dapat kau ciptakan. Maka dengan penuh penderitaan setiap waktu azan kau merasai kelemahan dan kegagalan bahwa tuhan kau yang sebenar-benarnya itu tetaplah Allah yang Maha Besar yang sebenarnya tidak akan membiarkan kau selamanya menguasai bumiNya ini demi keadilanNya kepada semua hamba-hambaNya.

Para Yahudi sekalian,

Bangganya kau karena dapat merubah manusia semuanya terutama orang Islam menjadi Yahudi semuanya. Semua orang sudah pakai coat dan dasi ala Yahudi, pakai topi dan jubah Yahudi di dalam program wisuda, pakai seragam tertentu dalam jenis-jenis pekerjaan seperti dokter, hakim, polisi, tentara, pramuka dan lain-lain. Sudah kau sematkan di bendera Vatikan anak kunci yang kau gunakan untuk membangunkan dunia sehingga kecelakaan sudah menimpa ke seluruh anak Adam yang Islam maupun yang kafir. Habis semua orang kau kafirkan baik mereka sadari ataupun tidak. Karena masing-masing menjadikan uang sebagai segala-galanya dan menyandarkan sumber keuangan kepada segala jenis pekerjaan yang kau sediakan. Kalau tak bekerja dengan sistim Yahudi, kalau tak belajar di sekolah Yahudi, konon tak dapat hiduplah manusia di dunia ini. Padahal, dunia pernah aman damai sebelum jatuh ketanganmu Yahudi! Menjadikan kebanggaan kau lagi, karena manusia sudah berpecah belah, berebutan dan berperangan oleh ciptaan-ciptaan kau. Konon kaulah tempat sandaran, Tuhan dan PesuruhNya sudah tidak dipedulikan orang lagi. Dan kau akhirnya sangat berbangga karena tiada seinci pun dari bumi yang akan terlepas dari pandangan kau. Teknologi maya bikinan-mu dikira cukup mampu untuk kekal di bumi dan apalah Tuhan Muhammad mampu buat lagi setelah ini? Lalu kau pun berkatalah dengan penuh sombong dan takabur “Selamat datang Muhammad akan kami hadiahkan bendera Vatikan sebagai simbol bumi yang celaka, yang sedang dibawah tapak kaki kami dan kami adalah orang-orang yang sangat ingin melihat Muhammad mengIslamkannya kembali.”

Wahai Para Yahudi,

Sebenarnya Muhammad sudah lama datang ke bumi, yakni lebih kurang 200 tahun yang lalu di hari Haramain jatuh ke tangan-mu. Dirikulah yang mengirimkannya sebagai pesuruh, yakni Pesuruh kepada Pesuruh Allah. Kami mengambil sebuah lokasi yang siapa pun tidak menyangkannya termasuk kamu semua, sebagai gelanggang. Melibatkan beberapa buah Negara di Timur Jauh, sedangkan pada waktu itu kamu juga berada ditempat-tempat itu sebagai penjajah. Dapat tercium juga padamu bau wangi yang menakutkanmu. Lalu kau putuskan untuk membunuhnya, lalu dia pun mati-lah menurut sangkaanmu. Apa kau pikir Muhammad tidak diizinkan oleh Tuhannya untuk bertindak menyelamatkan PesuruhNya dari kejahatanmu yang mau membunuhnya itu? Tidak, wahai Yahudi! Muhammad bahkan mendapatkan kembali kekasihnya itu dengan hidup-hidup seperti terlepasnya Saidina Isa AS dari pembunuhan yang kau lakukan kepadanya bukan?

Selama 85 tahun sudah perkara ini berlaku, Yahudi. Manalah kau sangka hal ini sedang terus berlaku dan lebih-lebih lagi yang kau tak sangka ialah bilaman diriku ini mempunyai pesuruh kedua untuk diwakilkan juga di kampungmu di bumi. Namanya bukan lagi Muhammad. Padahal dirinya juga adalah Muhammad, Muhammad ketiga. Kami juga memanggilnya di langit sebagai Syuib bin Soleh. Tapi kalau nama itu kau jumpa di bumi, habis jugalah kekasihku itu kau bunuh. Tidak bijakkah Tuhan Muhammad karena mengajarkan PesuruhNya menipu kau karena nama orang itu di bumi bukannya Syuib bin Soleh. Engkau tertipu lagi wahai Yahudi, di atas seribu satu jenis tipu dayamu ke atas Umat Islam.

Maka gerakan Muhammad pun sempatlah berlaku di kampungmu. Hinggalah ke hari ini, hari dimana Allah telah menunaikan janjiNya kepada orang Islam, Yakni datangnya sudah Imam Mahdi itu. Kamu sebenarnya masih keliru! Apa hubungan Syuib bin Soleh itu dengan Muhammad kedua yang kau tunggu-tunggu itu?

Biarlah sekarang ku bukakan rahasia itu. Muhammad ketiga itu mendapat nama atau gelaran dari TuhanNya sebanyak tujuh nama. Semua nama-nama itu dipakaikan kepadanya oleh saudara-saudara ku yang sangat setia kepadanya. Walaupun disesat-sesatkan oleh kamu, dipenjarakan 10 tahun, dihina-hina diseluruh mimbar-mimbar di Negaranya, dibuang Negara oleh konco-konco kamu itu 7 tahun, diburu macam kucing kurap bersama pengikutnya itu, disekat segala ekonomi, pergaulan dan peluang-peluang didalam Negara, diharamkan segala buku, majalah dan media-media cetak dan elektronik yang mereka hasilkan, jemaahnya dianggap haram setelah ajaran Allah dan RasulNya dibawanya itu difatwakan sesat oleh seluruh Ulama-ulama Islam yang kamu ciptakan, akhirnya disihirkanlah dirinya dengan sebesar-besar sihir Yahudi dan seribu satu macam lagi kekejaman yang kamu timpakan kepadanya, keluarganya dan jemaahnya. Namun akhirnya kini di negaranya itu dia dan jemaahnya telah diterima baik oleh semua kecuali segelintir anak-anak buah kamu yang berpenyakit itu. Adalah hasil kampanye Pilihan Umum Tuhan oleh partai Tuhan itu membuatkan hati-hati semua rakyat mendambakan Tuhan, maka dengan hati mereka memutuskan untuk menerima dan mendukng Abuya dan Jemaahnya.

Wahai orang-orang Yahudi,

Orang-ku itu, Muhammad ketiga itu, dia mendahului Muhammad kedua untuk membuat tapak kepada Muhammad kedua di bumi. Akulah Muhammad pertama yang merancang ini semua kepada kedua-dua Muhammad itu. Kau tahukan bahwa aku adalah Muhammad ialah Nur Muhammad yang tidak mungkin padam oleh seribu satu kegelapan yang kau ciptakan sekalipun oleh kewafatan ku. Aku sebenarnya sedang hidup dan aktif memimpin kepada Umatku, bahkan akulah yang sedang menulis surat buat mu ini wahai musuh Allah. Bahkan usaha-usaha jahat kamu untuk mencuri jasadku untuk dihinakan itupun gagal adalah karena faktor aku sebenarnya tidak pun mati seperti yang kamu katakan. Kamu tipu orang Islam konon Muhammad sudah wafat dan apa hubungan lagi, padahal kamulah orang yang sangat-sangat menunggu ketibaan ku ke bumi sekali lagi.

Ya, sekarang pun kau sudah tahu Muhammad kedua yang kau coba bunuh 85 tahun yang lalu itu telah kembali ke bumi atas arahan Muhammad satu. Bersamanya Muhammad ketiga juga yang dia pun aku ghaibkan juga di hari kamu arahkan orang-orang kamu membunuhnya, yakni di hari dia berkata “Tangkaplah saya, tangkaplah saya, tangkaplah saya, kerana sayalah orangnya yang kamu cari-cari itu. Sayalah Putra Bani Tamim untuk Malaysia dan sayalah Satria Piningit untuk Indonesia.”

Marahnya kamu dengan hero ku itu, kau pun kejarlah dia. Maka di saat kau begitu dekat untuk dapatkannya, keluarlah di televisi kamu semua bahwa Abuya sudah mati. Maka tertipu lagilah kamu wahai orang yang memerangiku oleh Allah yang Maha Pandai menipu daya itu. Cobalah kamu berpikir, masa orang yang ditugaskan oleh Allah dan Rasul untuk menyempurnakan jadwalnya itu bisa mati sebelum kejayaannya? Apakah kau pikir bahwa Zat Tuhan itu ialah Zat yang tidak mampu melewati halangan kamu? Kalau begitu yang kamu pikir, tentunya kamu bukanlah Yahudi yang aku maksudkan! Sebab Yahudi yang sebenarnya itu ialah orang yang sangat kenal Tuhan, Tuhan yang Maha Berani untuk mengistiharkan di pengeras suara di seluruh masjid dan surau orang Islam di seluruh dunia sebanyak lima kali sehari bahwa dialah Tuhan yang Maha Besar. Yakni pemilik kepada Alam, yakni tiada yang mustahil bagiNya. Dia melakukan kepada tiga orang yang kau sangka telah mati dibunuh oleh kamu sebenarnya tidak mati. Mereka datang ke kampung ku, tinggal dengan ku, dengan jasad-jasadnya sekali. Sepertilah aku pernah ke Sidratul Muntaha dengan jasad-jasad ku juga untuk bertemu Tuhanku, semasa hayatku itu. Mereka bertiga ialah lelaki-lelaki yang ditugaskan untuk membuatkan Yahudi tiada lagi di bumi ini.

i) Saiyyidina Syuib bin Soleh (Putra Bani Tamim)

ii) Saiyyidina Muhammad bin Abdullah (Imamul Mahdi)

iii) Saiyyidina Isa AS (anak Ibu Maryam RA).

Sebenarnya dan sesungguhnya para Yahudi amatlah tahu akan hal ini, bahkan lebih alim dari ulama orang Islam tentangnya. Tapi hasad dengki dan dendam telah sanggup membuatkan mereka menipunya dengan mengatakan semuanya itu karut marut belaka. “Celaka Tuhan Muhammad menjanjikan ini semua, akan kami binasakan sampai ke akar umbinya.”

Sungguh kejahatan kamu Yahudi sangat menakjubkan sekali, bodoh-bodoh Umat Muhammad pun tapi masih bisa diselamatkan. Tapi kamu, bagaimana pula dapat merancang untuk mati atas nama kejahatan ini?

Para Yahudi Sekalian,

Bila Umat Islam lihat nanti Abuya bersama Imam Mahdinya berada di bumi kembali, dan beramai-ramai mereka akan berkata “Siapakah yang menipu kita selama ini tentang janji Tuhan ini?” Dan bila mereka tahu bahwa segalanya adalah angkara Yahudi laknatullah, maka ketahuilah bahwa kami tidak perlukan masa yang lama untuk mengucapkan selamat tinggal Yahudi. Masa telah tiba, jalan sudah ditemui untuk kami kembali kepada Siratal Mustaqim yakni jalan Allah dan Rasul. Dan kamu tentu tahu berapakah bayarannya yang akan dituntut dari kamu nanti atas kebinasaan yang sudah kamu timpakan kepada anak cucu kami itu agar ianya jangan lagi berulang atau terus berlaku. 1000 tahun terpaksa kau ambil untuk menjahanamkan sesuatu yang diriku bangungkan diatas bumi, sedangkan untuk membaikinya Allah izinkan untuk kami dapat melakukannya hanya dalam waktu tak sampai dari separuh waktu kamu itu. Hebat bukan teknologi orang-orang Tuhan dibandingkan dengan teknologi musuh-musuh Tuhan?

Bertaubatlah wahai Yahudi, kamu tahu bukan di zamanku dulu ada orang-orang Yahudi yang memeluk Agama Islam?

Akhirnya Wahai Penentang Kebenaran,

Mengapakah kamu bersedia untuk membuka segala rahasia pembohongan yang disimpan selama 1000 tahun itu pada waktu ini? Ya, memang, Umat Islam sudah tidak mampu berbuat apa-apa, tapi mereka akan marah dan menaruh harapan kepada Imam Mahdi yang ditunggu-tunggu. Artinya kamu telah membuat kesalahan besar karena menyebarkan rahasia pembohongan mu ini. Macamanakah Iblis dapat tersalah langkah?

Sebenarnya apa yang dilakukan oleh Yahudi dalam perancangan New World Order oleh protokol Zionis itu ialah

  1. Mengambil ilmu-ilmu Al Quran yang menguntung untuk dibangunkan.
  2. Mana-mana ilmu yang merugikan mereka, Yahudi ambil juga tapi diterbalikkan semuanya.
  3. Janji Allah untuk Umat Islam ditentang dan dilawan habis-habisan.

Hasil dari semua inilah, maka Allah izinkan dunia ini sekarang menjadi kepunyaan kamu. Sedangkan kalaulah bukan dengan belajar dari Muhammad ini, ini semua tidak akan berlaku kepada kamu. Tidak malukah kamu berguru dengan musuh mu? Kemudian membanggakan sebagai hak mutlak kamu! Sebenarnya wahai Yahudi, bila kamu lihat nanti bagaimanakah para Muhammad menggunakan teknologi roh yang Allah rezekikan pada mereka 1000 kali ganda mengatasi teknologi yang kamu pakai sekarang, kamu akan malu untuk berbangga. Hancurlah semuanya milik kamu itu bilamana Islam kembali menjadi imperium menyelamatkan kembali seluruh dunia. Kamu hanya perlu menunggu sedikit masa saja lagi, hanya beberapa hari saja lagi, dikarenakan di pusat Yahudi kini di Arab Saudi sudah terjadi seperti Tsunami, ledakan-ledakan seperti gunung berapi, laharnya akan mengelilingi Israel, artinya akan hancurlah kezalimanmu di Gaza bahkan di seluruh dunia.

Insya Allah, waktu itu Umat Islam akan kembali mengagungkan Allah dan Nabi mereka ini akan menjadi begitu bermakna dan berharga kembali kepada mereka.

Sekian dulu, terima kasih dan doa dari Nabi akhir zaman untuk seluruh Umatnya.

Wassalam.